Wang Yibo Closes 2020 by Releasing New Single "The Rules of My World"

        Pada 24 Desember 2020 lalu Wang Yibo mengejutkan penggemarnya dengan mengunggah foto teaser dengan konsep hitam putih. Di hari berikutnya ia mengunggah lima foto teaser dengan konsep glamour. Rupanya Yi Bo akan segera merilis single terbaru yang berjudul "The Rules of My World" pada 30 Desember 2020 12pm. Lagu tersebut bercerita mengenai bagaimana ia berbicara pada dunia dari perspektif pribadi yang unik. Mungkin ini mengapa artwork cover dari single terbarunya berbeda dengan foto teaser yang telah di unggahnya. 

 

          The Rules of My World membawa Yibo memperoleh pencapaian baru. Di hari perilisan, The Rules of My World telah terjual 7 juta copies dalam jangka waktu kurang dari 10 menit. Lagu tersebut juga memperoleh All-Kill di Chinese Streaming Platform, NetEase Music. Disusul oleh 3 lagunya yang lain (No Feeling, Lucky, Fire) yang kembali ke top 5 menemani The Rules of My World yang berada di ranking no. 1. Hal itu menjadikan The Rules of My World sebagai best selling digital track on NetEase Music. Tidak hanya itu, The Rules of My World juga menjadi 2nd Best Selling Digital Track tahun 2020 di China dengan total sales sebanyak lebih dari 10 juta copies, serta di nomer 6 ada Xi Wei terjual  lebih dari 1.5 juta copies. Xi Wei adalah OST yang dinyanyikan oleh Wang Yi Bo dalam drama Legend of Fei yang saat ini masih tayang di WeTV.


        Di hari yang sama dengan perilisan new single Yi Bo, Hunan Satellite TV mengunggah foto Wang Yibo yang sedang rehearsal. Yibo akan menyanyikan The Rules of My World untuk pertama kalinya di acara Hunan TV New Years Eve Live Streaming. Yibo juga akan memiliki special duet performance dengan Wang Lee Hom, dimana ia adalah penyanyi favourite Yibo saat kecil.


Baca juga Wang Yibo is on FIRE in Hunan TV New Year's Eve

Posting Komentar

0 Komentar