The Untamed Boys Released 1st Album LOVE:One-act

 

      T.U.B.S kepanjangan dari The Untamed Boys [陳情少年] merupakan boygroup project beranggotakan 6 aktor yang berpartisipasi dalam xianxia drama "The Untamed" serta Spin-off nya yang berjudul "The Living Dead" dan "Fatal Journey". Keenam member tersebut diantaranya adalah Yu Bin yang berperan sebagai Wen Ning, Li Bo Wen sebagai Song Lan, Cao Yu Chen sebagai Jin Zi Xuan, Ji Li sebagai Nie Huai Sang, Song Jiyang sebagai Xiao Xing Chen, dan Zheng Fan Xing sebagai Lan Sizhui (a-yuan). 

    NewStyle Media secara resmi memperkenalkan The Untamed Boys di acara The Untamed National Style Concert di Nanjing, China pada 1 November 2019 dengan lagu pertama mereka yaitu Fearless. Kemudian mereka muncul di beberapa acara seperti Festival Belanja 11/11 TMall serta cover berbagai majalah. The Untamed Boys pun memiliki sebuah variety show yang di dedikasikan untuk mereka bernama Youths Learning In Progress yang ditayangkan di Tencent Video pada 5 Desember 2019. 

    Di awal tahun 2020, NewStyle Media mengumumkan bahwa The Untamed Boys akan mengadakan fanmeeting pertama mereka di Bangkok, Thailand pada tanggal 26 Januari. Tahun ini, The Untamed Boys lebih banyak memiliki pekerjaan solo dibandingkan dengan group. Aktivitas group mereka yang dijadwalkan untuk mengisi acara countdown tahun baru pun dibatalkan karena uncontrollable reason. Namun, di penghujung tahun 2020 ini, The Untamed Boys meluncurkan album pertama mereka yang bertajuk LOVE: One-act. Sayangnya, salah satu member Song Jiyang tidak dapat berpartisipasi dalam album ini. Tapi jangan khawatir, Jiyang akan segera menemui kalian dengan drama terbarunya yang berjudul Winner Is King, live adaption dari novel Sha Po Lang. 

 
 
 
 
 

Posting Komentar

0 Komentar