Hyun Bin and Son Ye Jin "Crash Landing On You" officialy dating

       

        Awal tahun menjadi moment yang mendebarkan bagi penggemar k-pop. Dalam beberapa tahun ini salah satu media korea, Dispatch, akan mengungkapkan pasangan selebriti yang sedang berpacaran. Hal tersebut menjadi tradisi awal tahun dan pasangan yang terungkap akan menjadi headlines sepanjang tahun.  

        Tahun 2021 pasangan selebriti yang diungkap oleh Dispatch yakni pemain utama dari drama populer yang belum lama ini tayang, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Rumor ini merupakan rumor dating ketiga mereka. Menurut Dispatch mereka telah resmi berpacaran selama 8 bulan meski gossip mengenai dating mereka sudah sering terdengar sejak tahun 2018 setelah keduanya membintangi film The Negotation. Bahkan terdengar rumor bahwa mereka liburan ke Los Angeles, namun agensi Ye Jin menyatakan rumor tersebut tidaklah benar.

Dispatch menyatakan bahwa Hyun Bin dan Ye Jin sering pergi olahraga golf bersama.

       Pada Januari 2019, rumor dating Hyun Bin dan Ye Jin kembali muncul ke permukaan setelah mereka tertangkap kamera berbelanja bersama di supermaket Amerika Serikat. Namun, kedua agensi menepis rumor dating itu dan memberikan klarifikasi bahwa foto tersebut benar adanya namun nampaknya foto tersebut diinterpretasikan dengan salah karena mereka hanya berteman dekat dan ada teman mereka yang juga disana. Untuk rumor kali ini, kedua agensi telah secara resmi menyatakan bahwa benar Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran.

Januari 2019

Posting Komentar

0 Komentar